Tahun Depan, Bank Sultra Luncurkan Pelayanan Bank dalam Bentuk Kapal

NEWS543 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) atau Bank Sultra bakal meluncurkan pelayanan Bank dalam bentuk kapal di tahun depan 2023

Direktur Utama (Dirut)Bank Sultra, Abdul Latif pelayanan Bank dalam bentuk kapal digagas menyesuai dengan kondisi geografis Sultra yang memiliki banyak pulau – pulau kecil yang belum terjangkau layanan perbankan.

“Kira di Tahun 2023 nanti, akan melengkapi fitur.  Fitur – Fitur sebagai penyangga transaksi digitalisasi Bank dan fitur – fitur kita dalam rangka digitalisasi transaksi itu akan kita lengkapi. Insya Allah bulan januari nanti kita akan melaunching Qris Bank Sultra kemudian digitalisasi Pemda itu juga akan terus kita tingkatkan,” ungkap Abdul Latif, Selasa 27 Desember 2022.

Abdul Latif percaya dan yakin bahwa dengan dukungan dari media, Bank Sultra dapat lebih besar dan tumbuh di tahun berikutnya.

“Saya yakin bantuan dan dukungan dari media, Bank Sultra akan tetap lebih besar dan tumbuhan dalam memberikan yang terbaik terhadap masyarakat Sulawesi Tenggara,” katanya.

Reporter: Sardin.D