NEWS

Tak Mau Basa-Basi, Gerindra Muna Siap Menang Pemilu 2024

1157
×

Tak Mau Basa-Basi, Gerindra Muna Siap Menang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Ketua DPC Gerindra Muna, La Ode Gomberto (tengah) saat menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus partai. Foto: ist.

MUNA, MEDIAKENDARI.COM – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Muna, La Ode Gomberto menggelar rapat konsolidasi bersama seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) terkait pengajuan perbaikan dokumen yang diserahkan KPU untuk segera diperbaiki.

Rapat yang digelar pada Rabu, 28 Juni 2023 itu juga bertujuan untuk memberi penguatan terhadap para Bacaleg dan seluruh pengurus partai agar tegap solid dan mampu bekerja maksimal dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Founder Mitra Pembangunan Sultra (MPS) Group itu punya target penuh untuk membesarkan partai kedepan. Dirinya optimis, jika Gerindra mampu meraih satu kursi di setiap dapil. Sehingga, pada Pilkada kedepan sudah bisa mengusung calon meski tanpa koalisi.

“Saya tak mau basa-basi. Basa saja saya tidak suka, apalagi basi. Yang jelas, kita harus bekerja maksimal untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024,” imbuhnya.

Ia berharap, seluruh mesin partai dapat bekerja penuh untuk merebut hati masyarakat. Baik untuk usungan Bacaleg DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPRD Pusat dan Presiden/Wakil Presiden.

“Kita optimis raih 6 kursi untuk DPRD Kabupaten. Yang jelas, Gerindra menang, Prabowo Presiden,” timpalnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Muna, Muhammad Ikhsanudin Makmun mengatakan, terkait pengajuan perbaikan dokumen Bacaleg akan segera ditindaklanjuti. Setelah itu akan diserahkan kembali ke KPU untuk kembali diverifikasi.

Selain itu, mengenai penguatan mesin partai, dirinya memastikan, jika seluruh kader baik tingkat Kabupaten hingga ranting, akan tetap solid dalam memenangkan partai berlambang Garuda itu.

“Insya Allah kita akan bekerja semaksimal mungkin,” tukasnya.

Reporter : Erwino

You cannot copy content of this page