BAUBAUFEATUREDMETRO KOTAPOLITIK

AS Tamrin Sebut Angka Dua itu Hoki

419
×

AS Tamrin Sebut Angka Dua itu Hoki

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Calon Wali Kota Baubau periode 2018 – 2023, AS Tamrin meyakini nomor urut dua yang diperolehnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini merupakan kode alam tanda kemenangan akan berpihak kepadanya.

“Jauh-jauh hari saya memang sudah dapat firasat kalau saat pencabutan nomor urut Paslon Wali Kota, saya pasti dapat nomor urut dua. Dan ternyata firasat saya benar,” ucap Tamrin, pada Sabtu (17/2/2018).

Kata dia, nomor dua adalah nomor hoki (Keberuntungan) untuk dirinya. Ia juga merasa angka dua adalah simbol yang memberi manfaat.

“Lima tahun lalu saat berpasangan dengan Ibu Maasra, saya juga dapat nomor urut dua. Waktu itu kami Tampil Mesra berkompetisi di Pilwali dan menang satu putaran. Begitu pun, Gubernur terpilih saat itu yakni Nur Alam dan Saleh Lasata dan ini adalah hoki,” bebernya.

Mantan Wali Kota Baubau tersebut menambahkan, sejak awal dirinya mengidamkan nomor urut dua dalam perhelatan Pilwali periode 2018 – 2023.

“Dari awal saya memang sudah membayangkan dan menginginkan nomor urut dua pada saat pengundian nomor urut paslon beberapa waktu lalu. Dan ternyata, tanpa ada setingan atau rekayasa firasat saya betul mendapat nomor urut dua,” tandasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page