Kendari

Tarik Pengunjung Dimasa Pandemi, Elok Biliard dan Cafe Berikan Diskon dan Bonus

1237
×

Tarik Pengunjung Dimasa Pandemi, Elok Biliard dan Cafe Berikan Diskon dan Bonus

Sebarkan artikel ini
Elok Billiard
Foto bersama Operational Manager Elok Billiard dan Cafe ,Salahuddin dan Mek.Tv. Foto : Sardin.D

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Untuk menarik pengunjung dimasa pandemi, Elok Biliard dan Cafe memberikan diskon khusus untuk pengunjung datang sebesar 20 pesen dari harga yang ditetapkan untuk setiap permainan biliard.

Tidak hanya itu, pengunjung yang datang juga diberikan bonus berian gratis hanya dengan memesan menu makanan dan minuman tertentu.

Operational Manager Elok Billiard dan Cafe, Salahuddin menjelaskan, diskon dan bonus diberikan untuk pengunjung, karena saat ini jumlah pengunjung tengah menurun.

Pada kondisi pandemi ini, lanjutnya, dirinya juga mengkolaborasikan tempat biliard dengan cafe yang sengaja dilakukannya untuk untuk menarik minat pengunjung.

“Kami memberikan diskon sampai 20%, untuk harga siang Rp 20 ribu per jam dan malam Rp 30 ribu per jam, kami juga menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang terjangakau,” terangnya.

Dijelaskanya juga, dengan kondisi saat ini yang masih darurat pandemi, pihaknya juga memastikan penerapan protokol kesehatan dan pencegahan covid-19 dilaksanakan.

“Kami menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat mencuci tangan, cek suhu badan, handsanitizer, dan penyemprot dinsinfektan semua kami sudah siapkan dan lakukan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, ditengah kampanye pembatasan sosial dan fisik untuk mencegah penyebaran pandemi, para pecinta olahraga biliard tetap bisa berkunjung untuk bermain.

“Untuk pengunjung jangan khawatir, mari berkunjung di tempat kami dengan tetap wajib memakai masker,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page