BREAKING NEWSMUNAPemerintahan

Temu Kangen Emosional: Abdul Muslim Buka Puasa Bersama Sahabat Lama di Kota Kendari

438
×

Temu Kangen Emosional: Abdul Muslim Buka Puasa Bersama Sahabat Lama di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Abdul Muslim, bakal calon Bupati Muna yang tengah mempersiapkan diri untuk pemilihan mendatang, menghadirkan momen yang penuh kehangatan dan kebersamaan saat ia berkumpul bersama sahabat lamanya untuk buka puasa bersama di Kota Kendari, bertempat di jalan gersamata, Anduonohu, Sabtu (17/3).

Dalam suasana yang penuh kebahagiaan dan keakraban, Abdul Muslim mengatakan, jika momen tersebut adalah hal yang sangat istimewa bagi dirinya secara pribadi.

“Buka puasa bersama sahabat lama di tengah kesibukan pertemuan dengan berbagai tokoh Sulawesi Tenggara, terutama tokoh Kabupaten Muna. Bagi saya sahabat adalah tiang yang mendukung dalam setiap langkah, dan saat ini saya ingin berbagi momen berharga ini dengan mereka,” ujarnya.

Abdul Muslim juga menekankan pentingnya nilai-nilai kebersamaan dalam persahabatan dalam menciptakan fondasi yang kuat bagi masyarakat.

“Saya percaya bahwa kebersamaan dalam persahabatan membawa dampak positif dalam membangun daerah yang kuat dan berdaya,” sebutnya.

Analis Kebijakan Ahli Madya di Kemenpora itu berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk memprioritaskan hubungan persahabatan dan menjaga kebersamaan di tengah kesibukan bertemu Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, ia juga berbagi rencana dan visinya untuk kemajuan Bumi Sowite. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh rakyat Muna agar bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk daerah, termasuk generasi mendatang.

“Saya berkomitmen untuk membangun Muna yang lebih baik, dengan fokus pada pembangunan sektor kebudayaan, infrastruktur, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Temu kangen dan buka puasa bersama sahabat tidak hanya menjadi momen kebersamaan Abdul Muslim, tetapi juga menjadi kesempatan bagi pendukung dan warga Muna untuk berinteraksi secara langsung dengan calon pemimpin. Mendengarkan visi dan misinya, serta berbagi aspirasi untuk kemajuan Muna.

Reporter : Erwino

You cannot copy content of this page