BREAKING NEWSKONAWENASIONALPOLITIK

Ternyata!! Program Calon Kada HADIR Konawe Telah Mendapat Restu dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto

1206
×

Ternyata!! Program Calon Kada HADIR Konawe Telah Mendapat Restu dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Program Visi dan Misi Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat (HADIR) telah mendapat restu langsung dari Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto, untuk dipaparkan saat di Pilkada Konawe mendatang.

Pasangan yang dikenal dengan akronim HADIR ini merupakan satu-satunya calon dalam Pilkada Konawe yang mendapatkan dukungan resmi dari Prabowo, yang baru saja memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

“Harmin Ramba bersama saya, satu-satunya bakal calon bupati dan wakil bupati konawe yang direstui oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto” tegas bakal calon wakil bupati konawe, Dessy Indah Rachmat.


Dessy menambahkan, Hal ini disampaikan Prabowo Subianto kepada kami,” ucap Dessy menceritakan kepada Masyarakat Kecamatan Amonggedo di Desa Dunggua saat menghadiri syukuran dan silaturahmi pasangan HADIR.

Dessy Indah Rachmat mengatakan program visi dan misi HADIR disamoaikan langsung saat mengikuti kegiatan rapat pimpinan nasional atau Rapimnas partai Gerindra di Hambalang, Bogor baru-baru ini.

“Prabowo Subianto menitipkan kepada kami agar jangan pernah meninggalkan dan jauh masyarakat” cetus DIR sapaan akrabnya Dessy dihadapan ratusan masyarakat Amonggedo.

Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan doa dan dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Harmin – Dessy khususnya di kecamatan Amonggedo.

“Dengan hati yang ikhlas dan niat yang baik, doakan kami semoga bisa memimpin konawe 2024-2029 yang lebih sejahtera,” pinta Dessy.

You cannot copy content of this page