BREAKING NEWSKONAWE

Tiap Tahun Paslon Nomor 3 HADIR akan Mengaspal Jalan 50 KM, Jalan Dimeluhu Juga Akan Diaspal

211
×

Tiap Tahun Paslon Nomor 3 HADIR akan Mengaspal Jalan 50 KM, Jalan Dimeluhu Juga Akan Diaspal

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat (HADIR), di Desa Ahuhu, Kecamatan Meluhu berlangsung meriah, Senin, 14 Oktober 2024.

Ribuan warga setempat berkumpul dengan antusias untuk mendengarkan visi dan misi dari paslon berakronim HADIR ini.

Acara yang digelar di lapangan sepak bola Desa Ahuhu ini disambut hangat oleh warga yang tampak memenuhi lokasi acara hingga ke pinggir jalan.

Dalam acara kampanye tersebut turut hadir Sekretaris Gerindra Sulawesi Tenggara, Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan HADIR, anggota partai pengusung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga beberapa tokoh perempuan.

Kehadiran Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat menjadi pusat perhatian masyarakat yang berebut untuk berswafoto dan bertatap muka secara langsung.

Dalam orasinya, Harmin Ramba menegaskan komitmen mereka untuk membawa perubahan yang nyata di Konawe, khususnya dalam bidang infrastruktur, pendidikan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan mengaspal jalan 50 Km Pertahunnya. Terkhusus di Kecamatan Meluhu sudah ada sebagian jalan yang akan dilakukan pengaspalan jalan,” ujar Harmin Ramba.

Ia juga menekankan pentingnya pemerintahan yang bersih dan transparan. Disamping itu, calon wakil bupati Dessy Indah Rachmat menambahkan pentingnya peran perempuan dalam pembangunan daerah.

Dirinya juga menyatakan bahwa HADIR akan mendorong program-program yang memberdayakan perempuan dan memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page