NEWS

Tim SAR Temukan Jasad Pria yang Lompat di Jembatan Teluk Kendari

958
×

Tim SAR Temukan Jasad Pria yang Lompat di Jembatan Teluk Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Setelah melakukan pencarian selama tiga hari, kini Tim SAR gabungan Kendari berhasil menemukan jasad seorang pria yang diduga melompat melakukan percobaan bunuh diri dari Jembatan Teluk Kendari dalam keadaan meninggal dunia.

Tim SAR gabung menemukan pria tersebut bagian 0,02 NM arah barat dari Last Know Position (LKP) pada Jumat, 30 Juni 2023, sekitar pukul 08.05 Wita.

“Pada pukul 08.05 Wita Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia (MD) sekitar 0,02 NM arah barat dari Last Know Position (LKP),” ujar Kepala Basarnas Kendari, Hidayat.

Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga.

Dalam pencarian tersebut kata dia melibat beberapa unsur hingga korban berhasil ditemukan di perairan Teluk Kendari di hari ketiga.

“Untuk yang terlibat KPP Kendari, Dit. Polairud Polda Sultra, KP. Kutilang Baharkam Dit. Polairud Mabes Polri, Polsek KP3, Bakamla, Polsek Kandai, Masyarakat sekitar dan Keluarga Korban, ” katanya.

Hidayat mengungkapkan identitas korban seorang laki-laki yang bernama Yuli Munandar dengan umur 32 tahun yang merupakan warga Kota Kendari.

Diketahui, sebelumnya korban diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Teluk Kendari pada Rabu, 28 Juni 2023.

Untuk motif korban hingga melakukan hal tersebut untuk sampai saat ini belum diketahui pasti.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page