OLAHRAGAPROV SULTRA

Timnas Indonesia Masuk Semi Final Piala Asia U-23, Dispar Sultra Bakal Gelar Nobar Berhadiah

4362
×

Timnas Indonesia Masuk Semi Final Piala Asia U-23, Dispar Sultra Bakal Gelar Nobar Berhadiah

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Dinas Pariwisata, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menonton Tim Nasional Indonesia yang akan bertanding di laga semifinal piala Asia U-23.

Kadis Pariwisata Sultra, Belli Harli Tombili mengatakan, jika pihaknya bakal menggelar acara nonton bareng (nobar) yang dilaksanakan di pelataran eks MTQ Kota Kendari.

Untuk waktunya, akan disesuaikan dengan jadwal pertandingan yang mempertemukan Indonesia melawan Uzbekistan.

“Kalau nda salah, Senin malam ya,” kata Belli, Sabtu (27/4).

Belli bilang, nobar yang digelar itu akan disemarakkan dengan pembagian door prize berupa handphone, speaker mini dan masih banyak lagi jenis hadiah lainnya.

“Sebagian sudah kita siapkan. Untuk door prize lainnya, masih kita koordinasikan dengan pihak sponsor,” sebutnya.

Kegiatan itu sengaja dilaksanakan dalam memenuhi permintaan warganet yang menginginkan pihak Pemprov untuk menggelar acara nobar.

“Kita ini kan lagi melaksanakan kegiatan halo Sultra 2024, dan ada LED 5×3 yang sudah terpasang. Nah, untuk menyambut permintaan warga Kota Kendari, agar bisa juga dilaksanakan nobar seperti yang ada di daerah-daerah lain,” terangnya.

Untuk itu, Belli berharap masyarakat turut ambil bagian dalam memeriahkan acara nobar di tengah-tengah kegiatan Halo Sultra 2024.(MK)

You cannot copy content of this page