oleh

Toko Service Handphone di Mall Mandoga Dilahap Si Jago Merah, Pengunjung Panik

KENDARI – Satu los toko UGD Phone di Mall Mandonga Kendari , Sulawesi Tenggara (Sultra) Terbakar diduga akibat koslet listrik pada Minggu siang (08/07/2018) sekitar pukul 13.30 Wita.

Dari pantauan awak Mendiakendari.com para pengunjung berlarian keluar menyelamatkan diri gedung karena melihat kobaran api.

kejadian itu sontak membuat panik sejumlah pedagang handphone yang berada di blok G dengan mencoba mengeluarkan barang dagangannya.

Pemilik los UGD Phone di Mall Mandonga Kendari Ical hanya bisa pasrah dengan apa yang menimpa dirinya

Terlihat dia hanya bisa memungut sisa-sisa kebakaran yang masih bisa diselamatkan, untuk total kerugian belum diketahui.

Menurut saksi mata salah satu Security Mall Mandonga, Faisal mengungkapkan, untuk memadamkan api pihakanya menggunakan dua tabung apar dan ditambah air.

“Jadi saat kebakaran semua orang panik keluar di jalan menyelamatkan diri tapi syukur alhamdulilah, api bisa kita padamkan bersama para pedagang,”katanya saat ditemui di tempat kejadian.

Pada saat terbakar toko tersebut tutup diduga api muncul akibat arus pendek listrik,” tambahnya.

Inside kebaran Ini menjadi tontonan pengunjung Mall Mandonga dan warga sekitar.

Saat kejadian kebakaran, satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan di tempat kejadian untuk memadamkan api, tapi saat tiba dilokasi api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas keamanan Mall di bantu para pedagang lainnya.


Reporter: Ruslan
Editor : Hendriansyah

Terkini