BREAKING NEWSKONAWEPOLITIK

Tokoh dan Masyarakat Kecamatan Konawe Bersatu Serukan Dukungannya ke Paslon Harmin dan Dessy di Pilkada Konawe 2024 di Uelawu

646
×

Tokoh dan Masyarakat Kecamatan Konawe Bersatu Serukan Dukungannya ke Paslon Harmin dan Dessy di Pilkada Konawe 2024 di Uelawu

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Sejumlah tokoh dan masyarakat Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe dukung Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat pada Pilkada Konawe 2024.

Dukungan ini disampaikan sejumlah tokoh dan masyarakat di Kecamatan saat silaturahmi bersama Harmin dan Dessy di Desa Uelawu, Senin (16/9/2024) malam.

“Semua adalah calon anak daerah yang bisa kita nilai tapi menurut saya mereka (Harmin-Dessy) sinergi. Satu dari birokrasi dan satu dari pengusaha,” kata tokoh agama Kecamatan Konawe, Ustad Mirdan Taufik.

Ustad Mirdan menambahkan, pasangan dengan akronim HADIR ini adalah pasangan yang ideal.

Keduanya mewakili kaum laki-laki dan perempuan di Kabupaten Konawe.

“Kekurangan kepada mereka saya tidak dapat melihat kenapa karena satu birokrasi tulen dan satu adalah pengusaha juga yang kini sudah berhasil,” tambahnya.

Tokoh masyarakat lainnya bernama Abu Haseng juga mengatakan hal senada.

Menurut Abu Haseng, senyuman Harmin dan Dessy tidak dipaksakan serta menggambarkan kebahagiaan untuk masyarakat Kabupaten Konawe.

Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe yang didukung oleh Partai Gerindra, Haseng menyebut akan memudahkan dalam kordinasi di pemerintah pusat.

“Ini Harmin Ramba jagonya perencana, saya 10 tahun sama-sama di Bappeda sudah teruji,” ungkap Abu Haseng.

Menurut dia juga selama Harmin memimpin Konawe telah membuahkan hasil dalam menjalankan roda pemerintahan.

Kata dia, Harmin dan Dessy juga menggambarkan sosok orang tua ayah dan ibu.

“Jadi laito amando laito inando.
Menjadi seorang bupati itu harus menjadi bapak dan ibu (Untuk Masyarakat),” tandasnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page