BREAKING NEWSKONAWEPOLITIK

Tokoh Masyarakat Lalonggasu Meeto H Nusu Dukung Paslon HADIR Maju di Pilkada Konawe

1080
×

Tokoh Masyarakat Lalonggasu Meeto H Nusu Dukung Paslon HADIR Maju di Pilkada Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba Dessy Indah Rachmat (HADIR) untuk bertarung di Pilkada Konawe, 29 November 2024 mendatang terus mengalir.

Dimana kali ini Paslon HADIR turut mendapat dukungan dari kalangan tokoh masyarakat Kecamatan Lalonggasu Meeto untuk maju di Pilkada Konawe.

“Saya H. Nusu Ibrahim mantan Kepala Desa Kalimbue dan mantan anggota DPRD Kabupaten Konawe menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Konawe lebih khusus kepada seluruh masyarakat Sampara Raya marilah kita memberi dukungan suara kepada Bapak Harmin Ramba Bakal Calon Bupati di Konawe perode 2024-2029,” ujar H. Nusu Ibrahim, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Lalonggasu Meeto, Senin 12 Agustus 2024.

H.Nusu Ibrahim, mengatakan kepemimpinan Harmin Ramba tidak perlu diraguksn kagi karena telah berpengalaman di bidang birokrasi atau pemerintahan.

“Beliau ini adalah murni dari birokras. Beliau cukup berpengalaman di bidang pemerintahan bukan lagi untuk mau belajar tetapi Beliau sudah teruji selama kepemimpinannya di Kabupaten Konawe menjadi Pj. Bupati kurang lebih satu tahun,” tuturnya.

Ia menambahkan, selama menjabat sebagai Pj. Bupati di Konawe, Harmi Ramba telah banyak mekakukan kebijajan- kebijakan yang pro rakyat.

“Beliau ini sangat dekat masyarakat, terbukti beberapa bulan yang lalu terjadi bencana alam banjir dia tidak menerima laporan di atas meja tapi dia langsung ke lapangan. Salah satu contoh di Kecamatan Kopoila ada desa tetangga kami di Muara Sampara Beluau telah turun 4 kali. Perhatian seperti ini barusan terhadi di Kabupaten Konawe karena Beliau punya keseriusan untuk mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Konawe,” ungkapnya.

Nusumengatakan, kepemimpinan Harmin Ramba tidak perlu diragukan lagi karena memiliki kemampuan yang baik atau SDM yang memadai yaitu Doktor.

“Jadi saya harap kepada kita semua marilah kita satukan suara untuk memilih pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2024-2029. Apalagi wakilnya ini ibu Dessy untuk mewakili ibu- ibj atau jender di Konawe,” pungkasnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page