BREAKING NEWSBUDAYA

TP- PKK Konawe Gelar Upacara Peringatan HKG ke 52, Sekaligus Penutupan Jambore

924
×

TP- PKK Konawe Gelar Upacara Peringatan HKG ke 52, Sekaligus Penutupan Jambore

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – TP-PKK Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 yang dirangkaikan dengan penutupan kegiatan Jambore oleh Pj Gubernur yang diwakili Sekda, Asrun Lio, Minggu 21 April 2024 di pelataran kantor Bupati Konawe.

Dalam sambutannya, Asrun Lio menyampaikan permohonan maaf, karena Pj Gubernur, Andap Budhi Revianto tidak sempat hadir. Kata dia, Andap saat ini tengah mengikuti kegiatan nasional di Jakarta.

“Beliau menyampaikan salam hormat pada seluruh hadirin dan pihak panitia yang sukses dalam pelaksanaan jambore,” ucapnya.

Asrun juga bilang, Jika Pj Gubernur turut mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan seluruh TP-PKK se-Sultra khususnya tuan rumah, sehingga pelaksanaan jambore berjalan lancar.

“Selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak yang ke-25. Semoga PKK selalu jaya,” tuturnya.

Ketua TP-PKK Sultra, Wa Ode Munanah menyebutkan, kemajuan program PKK di Bumi Anoa terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Sehingga, banyak prestasi membanggakan dan penghargaan yang diperoleh, baik tingkat nasional dan internasional.

Sementara itu, Pj Ketua TP-PKK Konawe, Trinop Tijasari menyampaikan permohonan maaf yang besar-besarnya mana kala selama pelaksanaan jambore, ada hal-hal yang kurang berkenan bagi peserta.

Trinop berharap, kedepan pelaksanaan kegiatan serupa bisa menjadi lebih baik lagi. Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat hingga kegiatan Jambore bisa berjalan sukses.

“Mohon maaf jika ada hal-hal yang tidak mengenakan di hati. Insya Allah kedepan bisa lebih baik,” ujarnya. (Red)

You cannot copy content of this page