BREAKING NEWSKONAWE

Tuan Rumah Konawe Mulai Buka Pendaftaran Lomba Jambore PKK Tingkat Provinsi

630
×

Tuan Rumah Konawe Mulai Buka Pendaftaran Lomba Jambore PKK Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai tuan rumah lomba jambore PKK tingkat Provinsi mulai membuka pendaftaran, Kamis 18 April 2024.

Jambore PKK tingkat Provinsi diharapkan akan diikuti oleh seluruh PKK ditingkat kabupaten/kota nantinya. Sebab, berbagai lomba bakal digelar dalam acara jambore PKK tingkat provinsi tersebut seperti lomba Cerdas Cermat, paduan suara, senam kreasi enam langkah cuci tangan, memasak menu pangan lokal, jingle galeri pelangi dan parade nusantara.

Lomba-lomba itu dimaksudkan agar setiap PKK ditingkat Kabupaten/Kota dapat menunjukan potensi, kreatifitas hingga solidaritas.

Antusiasme tinggi dari para anggota PKK dalam meramaikan rangkaian acara Jambore ini sangat tinggi dengan partisipasi aktif dalam lomba-lomba yang ditawarkan.

Panitia penyelenggara telah menyiapkan berbagai kategori lomba yang sesuai dengan beragam minat dan keahlian anggota PKK, sehingga setiap anggota dapat merasa termotivasi untuk berpartisipasi, sehingga dengan adanya pendaftaran ini diharapkan anggota PKK dapat segera mendaftar dan mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti lomba-lomba tersebut.

“Kami berharap masyarakat dapat menyambut seluruh peserta yang telah tiba saat ini dengan memberikan rasa nyaman, tenang dan wellcome,” ujar Penjabat Ketua TP-PKK Konawe, Hj Trinop Tijasari, Kamis 18 April 2024.

Kata dia, sebagai tuan rumah, masyarakat mesti berbangga, karena sejak 12 tahun terbentuknya, baru kali ini daerah lumbung beras itu menjadi lokasi digelarnya jambore tingkat Provinsi.

“Mari kita meriahkan kegiatan ini. Hadiri dan saksikan besok parade budaya dan seluruh lomba yang akan dilaksanakan di berbagai tempat,” pintanya.

Untuk diketahui, pagelaran jambore akan dimulai dengan parade budaya yang dilepas langsung oleh Pj Bupati Konawe, H Harmin Ramba dan diterima Pj Gubernur Sultra, Andap Bhudi Revianto di pelataran kantor Bupati. (Tim MK)

You cannot copy content of this page