KONAWENEWSPROV SULTRA

Tutup Turnamen Sepak Bola Tumpas Leagua HR Cup, Pj Bupati Harmin Ramba Sebut Olahraga Sepak Bola Dapat Meningkatkan Sportivitas dan Kebersamaan

257
×

Tutup Turnamen Sepak Bola Tumpas Leagua HR Cup, Pj Bupati Harmin Ramba Sebut Olahraga Sepak Bola Dapat Meningkatkan Sportivitas dan Kebersamaan

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Konawe, Harmin Ramba telah secara resmi menutup kegiatan Turnamen Sepak Bola Tumpas Leagua HR Cup, yang digelar di Lapangan Niranuang, Kelurahan Tumpas , Senin, 15 Julu 2024.

Acara penutupan Turnamen Sepak Bola itu, turut dihadiri oleh tim sepak bola Ciliwung dan Wonua Mbae FC, selaku tim yang berlaga dalam Final turnamen tersebut, serta masyarakat setempat yang meramaikan kegiatan.

Dari pantauan awak media, laga final turnamen Tumpas League HR 2024 ini, diawali dengan laga eksebisi yang mempertemukan antara Tim APDESI Konawe dan Tim OPD Konawe.

Dan selanjutnya, dilaga final, Tim Ciliwung FC berhasil menaklukan tim Wonua Mbae dengan skor 2 : 1.

Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, mengapresiasi atas terselenggaranya laga final yang mempertemukan Ciliwung FC VS Wonua Mbae FC.

“Olahraga Sepak bola memiliki peran penting dalam mempererat hubungan sosial antar warga serta meningkatkan semangat sportivitas dan kebersamaan.

Turnamen Tumpas Leagua HR Cup ini, diikuti oleh puluhan tim sepak bola yang berasal dari berbagai tim atau club sepak bola yang ada di Konawe.

Harmin juga memberikan apresiasi kepada para pemain, pelatih, serta seluruh panitia yang telah berusaha keras dalam menyelenggarakan turnamen ini dengan sukses.

“Saya berharap kegiatan serupa ini terus dilakukan di masa mendatang untuk memajukan dunia sepak bola khususnya di Konawe” ungkapnya.

Harmin menambahkan, Turnamen Tumpas Leagua HR Cup ini juga memberikan kesempatan bagi bakat- bakat muda sepak bola Konawe untuk tampil dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

“Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk menggali dan mengembangkan potensi atlet sepak bola yang ada di Wonua mbae ini” tuturnya.

Turnamen Tumpas League HR 2024 ini, ditutup dengan pemberian trofi dan penghargaan berupa uang pembinaan kepada tim pemenang serta pemain terbaik dalam turnamen tersebut.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page