BREAKING NEWSKONAWE

Usai Daftar di KPUD Konawe sebagai Kontestan Pemilukada, Harmin Ramba dan Rombongan Siarah Makam Raja Lakidende

1632
×

Usai Daftar di KPUD Konawe sebagai Kontestan Pemilukada, Harmin Ramba dan Rombongan Siarah Makam Raja Lakidende

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Usai diterima pendaftaranya sebagai calon Bupati Konawe periode 2024-2029 bersama calon Wakil Bupatinya, Harmin Ramba melakukan ziarah kubur ke makam Raja Lakidende, di kelurahan Arombu, Kecamatan Unaaha, Rabu (28/8/24).

Ziarah ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada salah satu tokoh bersejarah yang sangat dihormati masyarakat di wilayah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Makam Raja Lakidende, merupakan salah satu situs bersejarah penting bagi masyarakat Konawe, menjadi salah satu tujuan Harmin Ramba setelah menyelesaikan proses pendaftarannya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe.

“Ziarah ini merupakan bentuk penghormatan saya kepada Raja Lakidende yang telah banyak berjasa bagi masyarakat Konawe. Semoga dengan doa dan restu dari leluhur, perjuangan kami dalam Pilkada nanti mendapat berkah dan kemudahan dari allah SWT,” ujar Harmin Ramba usai ziarah.

Harmin Ramba, yang dikenal sebagai tokoh yang dekat dengan masyarakat, berharap dapat membawa semangat perjuangan Raja Lakidende dalam upayanya memimpin Kabupaten Konawe ke arah yang lebih baik kedepannya.

Ziarah ini juga menambah kehangatan suasana pasca-pendaftaran, di mana Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat telah menyatakan komitmen mereka untuk mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Konawe nantinya.

Dengan dimulainya ziarah ini, Harmin Ramba berharap kampanye yang akan dilakukannya kedepan dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Konawe.

Terkahir, ia mengajak seluruh masyarakat konawe dalam menghadapi pesta demokrasi ini.

“Jangan lupa bahagia,”pungkasnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page