KendariNEWSPARTAI POLITIK

Wa Ode NuR Zainab: Pendaftaran Peserta Sah Hanya di Arena Kongres PAN

673
×

Wa Ode NuR Zainab: Pendaftaran Peserta Sah Hanya di Arena Kongres PAN

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Anggota Stering Comite DPP PAN, Wa Ode Nur Zainab. Foto: MEDIAKENDARI.com/Betirudin/b

Reporter: Betirudin
Editor: Kardin

KENDARI – Anggota Steering Committee (SC) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Wa Ode Nur Zainab anggkat bicara tentang kongres yang tidak kondusif.

Dalam pelaksanaan Kongres V PAN yang digelar mulai hari ini, Senin 10 Februari 2020, para SC sudah melakukan pemantauan lokasi registrasi peserta kongres.

Sesuai rapat SC bahwa pendaftaran peserta kongres itu tanggal 10 Februari 2020 dan hanya sampai batas pukul 12:00 Wita. jika ada peserta yang belum mendaftar sampai batas waktu yang ditentukan, maka pihaknya bakal mempertimbangkan untuk didiskualifikasi.

“Serta tempatnya hanya di arena kongres. Di luar dari itu maka sudah melanggar ketentuan. Jika ada pendaftaran di luar arena kongres maka itu dianggap tidak ada,” ucap Wa Ode Zainab.

Sedangkan untuk pendaftaran Calon Ketua Umum PAN katanya, dilaksanakan selama tiga hari, yakni tanggal 8-9 Februari, lokasi pendaftaran di DPP PAN hingga pukul 17.00 WIB. Sementara untuk tanggal 10 Februari, lokasi pendaftaran di arena kongres juga sampai pukul 17.00 Wita.

“Kami akan tetap menegakan aturan dan kita harus taat pada aturan,” tegasnya.

Ia juga mengutip perkataan Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh yang mengatakan bahwa kongres diselenggarakan di Sultra karena keadaanya kondusif.

“Saya kira sudah ada jaminan dari Ketua DPW itu sendiri. Saya sangat menginginkan kongres ini menjadi berkualitas sebagai mana kongres terdahulu,” pungkasnya. (b)

You cannot copy content of this page