NEWS

Wali Kota Baubau Bakal Rangkaikan Ekspos Lima Tahun dan HUT RI

1041
×

Wali Kota Baubau Bakal Rangkaikan Ekspos Lima Tahun dan HUT RI

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse.

BAUBAU,Mediakendari.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) di bawah komando Wali Kota, La Ode Ahmad Monianse bakal merangkaikan ekspos lima tahun pencapaian kerja Pemkot Baubau bersama dengan perayaan hari ulang tahun (HUT) RI ke 78, Agustus 2023 mendatang.

“Expose atau pemaparan lima tahun kepemimpinan Tampil Manis. Biasanya kita paparkan di ulang tahun kota tapi saya sudah berakhir di September sedangkan ulang tahun kota Oktober sehingga momentum paling tepat dirangkaikan dengan 17 Agustus,” ucap Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dikonfirmasi usai rapat pemantapan tugas kepanitiaan HUT RI ke-78 di kantor Wali Kota, Sabtu 29 Juli 2023.

Politisi PDIP itu mengaku rapat tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan seluruh panitia kegiatan-kegiatan yang bakal diselenggarakan nanti.

“Rapat tadi sudah oke, personil sudah sesuai bekerja sesuai bidangnya dan siap dilaksanakan. Mulai 01 sampai 09 Agustus itu kegiatan di kecamatan, di instansi. Yang mau lomba, silahkan lomba. Tidak tersentral pusat kota. Nanti 10 sampai 19 itu di panggung kotamara termasuk eksposenya. Ada gebyar UMKM merdeka. Jadi sepanjang kegiatan 10 sampai 19 (Agustus) itu di Kotamara ada digelar pameran UMKM,” ungkapnya.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page