Wali Kota Baubau dan Banjarmasin Bahas Pembangunan

Reporter: Ardilan

BAUBAU – Dua pemimpin daerah penerima Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia tahun 2020, yakni Wali Kota Baubau, AS Tamrin, dan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina membicarakan banyak hal soal pembangunan dan sosial kemasyarakatan di Balai Kota Banjarmasin, Kamis 6 Februari 2020.

Dalam pertemuan itu, AS Tamrin mengatakan, pihaknya datang ke Banjarmasin untuk membahas rencana kerjasama ‘Sister City’ antar kedua daerah dalam hal kepariwisataan dan kebudayaan serta penanganan konflik sosial antar warga.

“Saya datang ke sini, silaturrahim ke tuan rumah, Pak Wali Banjarmasin,” kata AS Tamrin melalui rilis yang diterima Mediakendari.com.

iklan KAPOLDA MASKER

Wali Kota Baubau dua periode ini juga mengundang Wali Kota Banjarmasin untuk menghadiri peluncuran dan bedah buku dirinya yang berjudul “Polima, Gema pancasila dari Baubau” yang bakal digelar Sabtu 8 Februari 2020 mendatang.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengaku berupaya meluangkan waktu ditengah kesibukannya sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional.

“Pak Tamrin adalah wali kota yang banyak menginspirasi kami. Acaranya milik Wali Kota Baubau, tempatnya milik Wali Kota Banjarmasin,” tutur Ibnu Sina.

Untuk diketahui, usai membicarakan banyak hal, kedua Wali Kota ini saling menyerahkan cendera mata. Sebelum mengakhiri pertemuan, keduanya mengundang dua orang warga Banjarmasin yang dikenalnya dan pernah bertugas di Kota Baubau.

Pertemuan tersebut berlangsung selama satu setengah jam dalam suasana yang hangat dan penuh kekerabatan.

iklan KAPOLDA HARI KESEHATAN DAN BIDAN

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI