NEWS

Wali Kota Baubau : Lelang Jabatan Sekda Ditahap Pansel Dimulai Juli

677

BAUBAU,MEDIAKENDARI.COM – Lelang jabatan untuk mengisi jabatan definitif Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara telah memunculkan 11 nama hasil seleksi berkas.

Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse mengatakan setelah seleksi berkas, tahapan berikutnya adalah seleksi ditingkat panitia seleksi (Pansel) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Baru selesai (Seleksi berkas) setelah itu baru di pansel. Pansel kira-kira di awal juli untuk sekda ya,” ucap Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse ditemui Senin, 19 Juni 2023.

Ditanya soal hambatan, politisi PDIP itu mengaku sejauh ini tak ada kendala dalam lelang jabatan strategis tersebut. Untuk ditahap pansel pihaknya masih akan melihat situasi dan kondisi terkaitnya lokasi pelaksanaannya.

“Tinggal kita lihat nanti apakah di kendari atau di sini. Alhamdulillah tidak ada (Hambatan). Semua berjalan dengan baik. Sekda kalau bisa bulan juli juga atau awal agustus (Waktu selesai proses lelang sekda),” ungkapnya.

Ia menambahkan hasil penilaian tim pansel bakal mengerucutkan 11 nama menjadi tiga nama. “Setelah itu baru kita memilih,” ujarnya.

Sebagai informasi, 11 nama yang bakal mengikuti lelang Sekda Kota Baubau ditingkat pansel yakni Ibnu Wahid, Sitti Munawar, Erick Octora Hibali, LM Muharram, Meizar Amril Tamim, Suarmawati, Idrus Taufiq Saidi, Yulia Widiarti, La Ode Ali Hasan, La Ode Aswad dan La Ode Darussalam.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version