BAUBAUMETRO KOTANASIONALNEWS

Wali Kota Baubau Raih Penghargaan Pembangunan Ekonomi Daerah di Indonesia Awards 2019

363
×

Wali Kota Baubau Raih Penghargaan Pembangunan Ekonomi Daerah di Indonesia Awards 2019

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Baubau, AS. Tamrin saat menerima penerima penghargaan Indonesia Awards, Kamis (3/10/2019). Foto: Dokumentasi Dinas Kominfo Baubau

Laporan : Ardilan
Editor : Taya

BAUBAU – Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, AS. Tamrin meraih penghargaan kategori Pembangunan Bidang Ekonomi Daerah dalam ajang Indonesia Awards 2019 di Jakarta, Kamis (3/10/2019).

“Penghargaan ini merupakan keberhasilan seluruh jajaran pemerintah kota dan masyarakat Baubau yang selama ini mendukung program pembangunan,” ucap Wali Kota Baubau, AS. Tamrin dalam rilis yang diterima Mediakendari.com, Jumat (4/10/2019).

Wali Kota dua periode ini berpesan agar tetap menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kekompakan untuk bersama-sama membangun Kota Baubau yang lebih baik, maju dan lebih sejahtera dalam bingkai NKRI.

Untuk diketahui, dalam acara Indonesia Award 2019 Wali Kota Baubau didampingi Sekretaris Daerah Kota Baubau, Roni Muhtar serta beberapa kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Baubau.

BACA JUGA :

Acara ini dihadiri sejumlah menteri, diantaranya Menteri Luar Negeri, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Perhubungan, kepala Bulog, dan CEO MNC Grup.

Indonesia Awards 2019 ini memberikan penghargaan kepada para tokoh individu dan pemerintah maupun non pemerintah yang dinilai telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan daerah. Penghargaan diberikan kepada 30 insan terbaik dari seluruh Indonesia, mulai pejabat publik, pusat dan daerah, tokoh muda bangsa, atlit berprestasi, pemimpin perusahaan, maupun tokoh favorit.

Proses penyaringan calon nomine untuk acara penghargaan ini telah dilakukan dengan cara selektif sejak Juli 2019 dan berdasarkan prestasi yang ditorehan sejak Januari 2019. (B)

You cannot copy content of this page