BREAKING NEWSNEWS

Wapres RI Kunjungi Sultra, Pj Gubernur : Momen Membanggakan

972
×

Wapres RI Kunjungi Sultra, Pj Gubernur : Momen Membanggakan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Ma’ruf Amin didampingi istrinya, Wury Ma’ruf Amin tiba di Bandara Haluoleo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Rabu, 20 Maret 2024. Ma’ruf tiba di bumi Anoa setelah menempuh penerbangan sekitar 2 jam 30 menit dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Kedatangan dan rombongan disambut langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tingkat I Provinsi Sultra. Tampak hadir Kapolda Sultra, Pangdam XIV/Hasanuddin, Danrem 143/HO, Wakapengti, Aspidum Kejati, Kabinda dan Bupati Konsel.

Ma’ruf ke Sultra untuk dua agenda utama yaitu menghadiri pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Sultra yang akan diselenggarakan Kamis besok, 21 Maret 2024 dan peninjauan lapangan memantau pasien yang terkena stunting di Puskesmas Lepo-Lepo Kendari.

Selain itu, Wapres beserta Ibu juga akan melaksanakan Salat Tarawih di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari. Diagendakan, Beliau akan memberikan Tausyiah setelah pelaksanaan Salat Isya berjamaah.

“Pada hari ke-9 di Bulan Suci Ramadan ini, ditengah-tengah kesibukan Bapak Wakil Presiden RI, Alhamdulillah, Sulawesi Tenggara berkesempatan dikunjungi oleh Beliau beserta Ibu dan rombongan,” ungkap Andap.

Menurutnya, seluruh masyarakat menyambut baik kedatangan Wapres di Sultra yang juga merupakan momen yang membanggakan. Ia berharap seluruh kegiatan Kunker Wapres dapat berjalan dengan baik dan lancar.

You cannot copy content of this page