HUKUM & KRIMINALKolaka UtaraSULTRA

Warga Kolut Temukan Mayat Perempuan di Kebun

1829
×

Warga Kolut Temukan Mayat Perempuan di Kebun

Sebarkan artikel ini
Mayat Yang Ditemukan Terlentang Diatas Rumput. (Foto : Istimewa)

Reporter : Hendrik B

Editor : Kang Upi

KENDARI – Sosok mayat perempuan ditemukan perkebunan di Dusun Bontonuang, Desa Batuganda, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Minggu (03/03/2019).

Perempuan yang ditemukan tidak bernyawa tersebut diketahui bernama Sapia (26), warga desa setempat yang beralamat di Dusun III Bontonuang, Desa Batuganda.

Kasubdit Penmas Humas Polda Sultra, Kompol Agus Muliyadi dalam rilis yang diterima mediakendari.com, Selasa (05/03/2019), menjelaskan, mayat ditemukan oleh Maslan (50), yang juga warga Dusun III, Desa Batuganda.

“Saat Maslan hendak pergi ke kebun mengendarai sepeda motor miliknya, diperjalanan Ia melihat seorang perempuan terlentang dan tidak bergerak di atas rumput,” jelas Kasubdit Penmas Humas Polda Sultra, Kompol Agus Muliyadi.

Baca Juga :

Setelah menemukan sosok tersebut, Maslan langsung kembali ke Desa Batuganda dan melaporkan kepada Kepala Dusun III, Kepala Desa Batuganda, serta petugas Bhabinkamtibmas, tentang apa yang ditemukannya itu.

“Saat ini personil Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Kolut sedang melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bahan keterangan guna proses pegungkapan kasus tersebut,” pungkasnya. (B)

You cannot copy content of this page