NEWS

Warga Ranomeeto yang Ditemukan Meninggal di Atas Motornya Diduga Karena Ini

731
×

Warga Ranomeeto yang Ditemukan Meninggal di Atas Motornya Diduga Karena Ini

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Warga Desa Langgea, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) kembali digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria pada Jumat, 26 Mei 2023.

Saat ditemukan mayat tersebut menggunakan kaos berwarna putih dan arung berwarna biru dengan posisi di atas motor yang sedang terbanting.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedy Sutrisno mengatakan, mayat ini pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Husni (31) saat melintas di depan rumah korban sekitar pukul 09.10 WITA.

“Bahwa Awalnya Sekitar pukul 09.10 Wita saksi melintas didepan TKP yang berjarak sekitar 20 meter kemudian saksi melihat motor korban dalam posisi terbanting,” ujarnya.

Kata dia, karena saksi penasaran kemudian mendekati motor tersebut dan mendapati korban dalam posisi sedang berada diatas motornya yang terbanting dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Melihat hal tersebut, saksi kemudian menghubungi pihak kepolisian dan menyampaikan penemuan mayat ini.

“Melihat kondisi tersebut, saksi kemudian menghubungi masyarakat setempat untuk menyampaikan kepada pihak Kepolisian,” katanya.

Keterangan yang diperoleh dari masyarakat setempat juga Kepala Desa bahwa korban tidak pernah dilihat dan diketahui keberadaanya di desa Langgea.

Dirinya mengungkap bahwa identitas korban bernama Baraka Renggala (60). Ia tinggal seorang diri di rumah tersebut.

Setelah dilakukannya visum di Rumah Sakit Bhayangkara dikeluarkan hasil bahwa korban meninggal karena kondisinya lemas.

“Berdasarkan surat kematian yang dikeluarkan RS. Bhayangkara menyebutkan mati lemas,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page