NEWS

Wisata Religi Masjid Al-Alam Jadi Pilihan Ngabuburit Warga Kota Kendari

546
×

Wisata Religi Masjid Al-Alam Jadi Pilihan Ngabuburit Warga Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Dibulan ramadan berbagai tempat wisata jadi pilihan warga kota Kendari sebagai tempat ngabuburit jelang buka puasa.

Salah satu tempat yang dituju masyarakat adalah wisata religi Masjid Al- Alam Kendari. Tak hanya kawula muda tetapi keluarga, komunitas, hingga anak-anak turut memadati area parkir Masjid Al-Alam.

Dari pantauan mediakendari.com, masyarakat mulai berdatangan untuk menikmati suasana di sekitar Masjid Al-Alam Kendari sejak pukul 16.00.

Devi yang merupakan salah satu pengunjung mengatakan untuk menikmati suasana di Masjid Al-Alam masyarakat harus datang lebih awal pasalnya tempat yang disediakan oleh stand sangat terbatas.

“Harusnya datang lebih awal agar dapat kebagian tempat. Saya ini tidak dapat tempat duduk. Seharusnya standnya diperbanyak lagi biar kita tidak mengantri terlalu lama,” katanya..

Sementara itu pengunjung lainnya, Rahmat mengatakan ia memilih Masjid Al-Alam sebagai tempat ngabuburit karena tempatnya yang sejuk dengan nuansa pemandangan Teluk Kendari.

Selain itu dia juga mengatakan dengan adanya stand kuliner yang menyajikan menu berbuka puasa, menjadikan masjid Al-Alam menjadi pilihannya.

“Saya senang disini karena rame juga, tadi saya datang sekitar pukul 16.00 Wita,” pungkasnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page