NEWS

Zainal Kamase Sebut Pilih Pasangan HADIR NO 3 Yang Bisa Perjuangkan Pembangunan di Sampara Raya

113
×

Zainal Kamase Sebut Pilih Pasangan HADIR NO 3 Yang Bisa Perjuangkan Pembangunan di Sampara Raya

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com -Ikatan Keluarga Masyarakat Laosu (IKML), Kecamatan Bondoala secara resmi nyatakan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat.

Zainal Kamase mengatakan Ikatan Keluarga Masyarakat Laosu ini berdiri sejak 28 tahun silam atau berdiri sejak tahun 1996.

Pernyataan sikap di sampaikan Zainal Kamase sebagai wakil ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Laosu dihadapan ribuan peserta kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati konawe nomor urut 3, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat yang dipusatkan di Desa Laosu, Minggu (6/10/24).

“Dukungan ini diberikan sebagai bentuk komitmen kami dari masyarakat Bondoala pada khususnya dan Sampara Raya pada umumnya untuk memperjuangkan perubahan dan kemajuan di Kabupaten Konawe,” cetus Zainal Kamaseh.

Mantan Caleg DPRD Sultra dari Partai PDIP dapil Sultra 6 yang Juga tokoh masyarakat Bondoala
menyebutkan dirinya percaya bahwa Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat Bondoala.

“Kami siap memenangkan mereka dalam kontestasi Pilkada serentak yang akan digelar pada November 2024 mendatang,” jelasnya.

Pasangan Harmin-Dessy kata dia, merupakan bibit unggul yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat bondoala pada khususnya.

“Kita tidak salah lagi memilih figure calon bupati dan wakil bupati konawe, Harmin – Dessy sebagai pemimpin di konawe,” pintanya di hadapan masyarakat Laosu.

Ia mengakui, bahwa pembangunan pada umumnya di sampara raya dari dulu sampai sekarang termarginalkan.

“Kami yang berada diwilayah pesisir pantai ini masih ketinggalan jaman. Merdeka ikut merdeka, tetapi semua fasilitas-fasilitas termasuk infrastruktur jauh masih kekurangan bahkan ketinggalan dengan daerah lain di konawe” jelasnya.

Sehingga ia menyerukan kepada seluruh masyarakat bondoala pada khusunya bahwa untuk merubah dari pada ketertinggalan ini, hanya satu jawabannya yakni pilih pasangan calon bupati dan wakil bupati konawe nomor urut 3, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat.

“Dengan pernyataan sikap ini, diharapkan dukungan dari masyarakat Bondoala akan semakin memperkuat langkah pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat dalam menghadapi Pilkada mendatang,” cetusnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page