NEWS

Zeep Shoes Clean Kendari Garansi Kebersihan Sepatu Pelanggannya 

1721
Owner Zeep Shoes Clean Kendari, Juna.

KENDARI – Zeep Shoes Clean merupakan salah satu brand asal Kota Kendari yang bertitik fokus pada jasa perawatan dan prodak sepatu yang beralamat di Mayjen Sutoyo, kelurahan watu-watu, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari.

Owner Zeep Shoes Clean, Juna mengatakan pihaknya saat melayani pelanggan yang ingin membersihkan sepatu diberikan treatmean tambahan agar selain bersih, kualiatas sepatu juga tetap terjaga.

“Kita itu cuci bukan saja sekedar bersih tapi juga ingin menunjukan after beforenya pada masyarakat sehingga setelah dicuci kita kasihkan treatmean tambahan dengan seperti memberikan silikal jel untuk bisa lebih tahan. Kemudian kita berikan cemikal premium yang memang khusus untuk sepatu,” ungkap Juna saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Mek.tv, Senin 10 Januari 2022.

Baca Juga : Dinilai Berprestasi, Pemdes Ataku Diganjar Tambahan Dana Desa

Ia menuturkan Zeep Shoes Clean juga menyiapkan garansi cuci ulang bila pelanggan merasa sepatunya tidak bersih. Upaya itu sebagai bentuk memastikan kenyamanan pengunjung.

Juna mengakui pihaknya tidak saja mengutamakan kuantiti melainkan juga kualitas sehingga membatasi pengambilan jumlah banyak  agar bisa tetap fokus dalam membersihkan sepatu pelanggan.

“Karena berhubung juga saya sekarang masih kelola jasa ini hanya berdua dengan istri, jadi untuk semacam promosi kami masih membatasi agar bisa tetap fokus, karena kita bukan saja melihat kuantiti tetapi juga kualitas,” katanya.

Baca Juga : Ratusan Peserta Ikuti Tahap Pertama Pelatihan di BLK Kendari 

Juna berharap kedepannya customer bisa semakin meningkat dan mendapatkan karyawan untuk mampu bekerja sama dalam memajukan usahanya agar bisa terus bertahan di tengah arus gelombang perekonomian.

 

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version