10 Hari Hilang, Warga Kolaka Utara Ditemukan Tak Bernyawa di Bekas Kantor Diskominfo

NEWS990 dibaca

KOLAKA UTARA, MEDIAKENDARI.COM – Salah satu warga Desa Tojabi, Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Tamrin (50) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di gedung bekas kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) di Kecamatan Lasusua setelah 10 hari menghilang.

Kepala Public safety center (PSC 119) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kolut, Nahdatul Ulama menuturkan sekira pukul 16.39 pihaknya menerima panggilan warga melalui call center Dinkes Kolut. Dikatakan, warga menemukan sosok mayat di dalam gedung kosong yang dulunya dipakai sebagai kantor Diskominfo Kolut.

“Begitu kami menerima dari laporan warga tersebut maka kami langsung menggerakkan satu unit mobil PSC untuk mendatangi TKP dalam rangka mengevakuasi mayat tersebut. Kami langsung membawanya di RSUD Djafar Harun Lasusua untuk pendalaman lebih lanjut baik dari pihak ke polisian, rumah sakit maupun pihak keluarga korban,” ungkap Nahdatul Ulama, Kamis 12 Januari 2023.

Sementara itu, keluarga korban, Kabaruddin mengaku korban meninggalkan kediamannya dalam kondisi sehat. Pada saat keluar rumah, kata Kabaruddin, korban membawa motornya.

“Pas 10 hari ini ipar saya itu ditemukan sudah dalam kondisi meninggal. Nanti diketahui bahwa korban tidak ada (hilang) setelah motornya ditemukan sedang di parkir di bengkel depan pasar sentral Lasusua,” tuturnya.

Ia menerangkan sejak melihat motor korban pihaknya terus berupaya mencari korban. Namun, keluarga belum berhasil menemukan keberadaan korban.

“Nanti hari ini kami ketahui bahwa ada mayat di temukan baru kami melihatnya dan memastikan bahwa mayat tersebut adalah ipar saya,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui motif korban meninggal di bekas gedung Diskominfo Kolut tersebut.

Reporter : Pendi
Editor : Ardilan