KONAWENASIONALPOLITIK

Mantan Camat Wonggeduku Firdaus P Raha Bakal Turun Gunung Menangkan Paslon HADIR di Pilkada Konawe

1075
×

Mantan Camat Wonggeduku Firdaus P Raha Bakal Turun Gunung Menangkan Paslon HADIR di Pilkada Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE. MM, dan Dessy Indah Rahmat (HADIR) terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat.

Setelah sebelumnya tokoh pemuda Morosi, Amonggedo dan Abuki mendeklarasikan kemenangan pasangan HADIR pada Pilkada mendatang (27 Nov 2024), kali ini dukungan datang dari sesepuh Wonua Kotu Bitara (Tokoh Masyarakat Wonggeduku-Wonggeduku Barat) Drs. Firdaus P Raha yang juga mantan camat Wonggeduku.

Kata Firdaus, pasangan HADIR adalah pasangan calon kepala daerah paling ideal, memiliki rekam jejak yang sempurna. Pasangan HADIR juga memiliki basis wilayah yang tidak diragukan.

Tokoh Masyarakat Wonua Kotu Bitara ini bilang, dia akan turun gunung melakukan konsolidasi untuk memastikan kemenangan pasangan hadir khususnya di wilayah Wonggeduku dan Wonggeduku Barat.

“Saya akan turun langsung bertemu semua rumpun keluarga untuk memenangkan Harmin dan Dessy Indah Rahmat,” tegasnya, Minggu (8/11/2024).

Firdaus Firaha menegaskan hadirnya Dessy Indah Rahmat sebagai calon wakil bupati mendampingi Harmin Ramba merupakan momentum bagi masyarakat Wonggeduku dan Wonggeduku Barat untuk menunjukkan persatuan (Pepkoasoa).

“Akan jadi cerita kalau sampai Harmin dan Dessy tidak menang di Wonggeduku, saat saya menjadi camat wajib pilih kecamatan Wonggeduku 14 ribu lebih, kalau kita bersatu maka kemenangan akan mudah kita gapai bersama,” pinta Firdaus.

Tokoh masyarakat ini pun mengingatkan agar pernyataan ini disampaikan kepada seluruh keluarga dan masyarakat bahwa Wonggeduku Raya bersatu untuk kemenangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page