NEWS

Abdul Aziz Resmi Jadi Bupati Kolaka Timur Defenitif

690
×

Abdul Aziz Resmi Jadi Bupati Kolaka Timur Defenitif

Sebarkan artikel ini

KENDARI – mediakendari.com – Gubernur SAbdul Aziz resmi menjadi Bupati Kolaka Timur (Koltim) oleh Pejabat Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto.

Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Senin (27/11/2023) pukul 10.00 wita.

Abdul Azis yang sebelumnya menjabat sebagai wakil bupati sekaligus Pelaksana Tugas Bupati Kolaka Timur selama 15 bulan, akan melaksanakan beberapa program yang telah dirancang untuk Kolaka Timur agar lebih berkembang.

“Ia menjelaskan bahwa sesuai arahan Pj Gubernur, Andap Budhi Revianto, agar pejabat yang dilantik memaksimalkan pelayanan masyarakat di Kabupaten Kolaka Timur,” kata Abdul Aziz.

“Konsen kami di tahun 2024 selain mengawal pemilu yang sehat mengingat itu adalah pesta demokrasi, juga penanganan stunting di Kolaka Timur karena target nasional di tahun 2024, stunting di angka 14 persen,” ungkap abd Aziz

Sementara itu, Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto berharap agar jabatan ini menjadi amanah untuk ladang pengabdian kepada negara yang dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Ia juga menegaskan, menjadi pemimpin tidak hanya terpilih, tetapi terpanggil melakukan tugas-tugas pelayanan publik, terpanggillah untuk mensejahterakan masyarakat di daerah tempat memimpin.

Penulis : Iksan

You cannot copy content of this page