NEWS

Lantik Bupati Kolaka Timur dan Pj Bupati Bombana, Pj Gubernur Sultra Harap Bertanggungjawab sebagai Pemimpin

529
×

Lantik Bupati Kolaka Timur dan Pj Bupati Bombana, Pj Gubernur Sultra Harap Bertanggungjawab sebagai Pemimpin

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (sultra), Andap Budhi Revianto Secara resmi melantik Abdul Aziz sebagai bupati Kolaka Timur (Koltim) dan Edy Suharmanto Sebagai Pj Bupati Bombana menggantikan Edi Suharmanto di ruang pola, kantor Gubernur Provinsi Sultra, Senin 27 November 2023).

Kedua Bupati mengikrarkan sumpah sebagai kepala daerah serta menjadi pertanda kepemimpinan baru untuk Kabupaten Kolaka Timur dan Bombana.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keterangan (SK) Kemendagri Nomor 100.2.1.3-6121 tahun 2023 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Bupati Koltim dan Pemberhentian Wakil Bupati Koltim.

Pelantikan Pj Bupati Bombana berdasarkan SK Kemendagri Nomor 100.2.1.3-6165 tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pj Bupati Bombana.

“Jadilah pemimpin yang bukan hanya terpilih tetapi juga bertanggung jawab untuk melaksanakan tugas-tugas dalam rangka pelayanan publik agar mengimplementasikan amanah dengan tanggung jawab yang besar,” ungkap Andap.

Andap berpesan agar kedua Bupati itu dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat di daerah yang dipimpin.

“Jangan sia-siakan waktu yang singkat sebagai seorang pemimpin namun merasa terpanggilan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat di daerah-daerah yang saudara pimpin,” pintanya.

Pelantikan tersebut dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda provinsi maupun kabupaten/ kota yang kepala daerahnya dilantik.

Penulis : Ikasan

You cannot copy content of this page