NEWS

MEK TV Ngobrol Bareng Pj Gubernur Sultra, Ini yang Dibahas

667
×

MEK TV Ngobrol Bareng Pj Gubernur Sultra, Ini yang Dibahas

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Media Kendari TV (MEKTV) melaksanakan kegiatan ngobrol bareng dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto di kantor Gubernur, Senin 27 November 2023.

Tak hanya jajaran manajemen PT Kendari Mediatama Group (penerbit MEK TV dan Mediakendari.com, akan tetapi dihadiri organisasi kemasyarakatan lainnya yang dibalut dalam silarurahmi (Audiens) dengan para Kepala Organisasi Daerah (Kepala OPD) atau Kepala Dinas Eselon II Lingkup Pemprov Sultra.

Terkhusus, Audiens tersebut bersama Jenderal Pol (Purn) Andap Budhi Revianto merupakan bentuk silaturahmi antara MEKTV dan pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara agar terjalin kerjasama yang baik serta keharmonisan.

Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto menyampaikan bahwa media merupakan komponen yang sangat dibutuhkan sebagai social kontrol, edukasi serta hiburan dalam masyarakat.

Andap juga mengatakan jika dirinya tidak alergi dan anti kritik terhadap sebuah kritikan dari media massa, karena itu merupakan sebuah dorongan agar bisa bekerja dengan baik serta maksimal.

“Saya di kritik tidak alergi sama sekali karena itu merupakan sebuah kontol dan kejutan bagi kami,” kata Andap.

Sementara itu, Direktur Utama MEKTV, Jafrun SH mengapresiasi kinerja Pj Gubernur Sultra yang mampu menjadi kepala daerah yang bertanggung jawab. Menurutnya, Andap sosok pemimpin yang mampu mengatasi masalah yang ada di Sultra dengan melihat latar belakangnya yang berasal dari pejabat Polri.

“Apalagi pak Pj Gubernur Sultra, Jenderal Polisi, yang bekerja penuh ketelitian serta disiplin dalan melakasanakan tugas,” ujar Jafrun.

Reporter : Iksan

You cannot copy content of this page