BOMBANA

Aksi Bhayangkari Bombana Peduli, Bagikan Nasi Kotak Untuk Ojek dan Sopir Angkot

222
Mobil nasi kotak geratis Bhayangkari Bombana. Foto: Hasrun/A

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Memburuknya kondisi ekonomi yang dialami tukang ojek dan sopir angkot di Kabupaten Bombana menggugah simpati para ibu-ibu Bhayangkari Cabang Bombana, untuk memberikan bantuan.

Dengan rasa kepedulian yang tinggi, anggota koprs istri polisi ini pun mengumpulkan donasi secara swadaya yang disulapnya menjadi sebuah nasi kotak dengan menu bergizi untuk dibagikan bagi para tukang ojek dan sopir angkot.

Tak kurang dari ratusan tukang ojek dan sopir angkot di Tugu Brimob Kasipute menerima nasi kotak sumbangan Bhayangkari Cabang Bombana, Sabtu, 18 April 2020.

Ketua Bhayangkari Bombana,  Donna Anher mengatakan aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari bersama anggota Polres setempat terhadap masyarakat daerah itu.

Apalagi, kata Istri Kapolres Bombana itu, dalam situasi pemdami Covid – 19, banyak warga yang membutuhkan uluran tangan kerana kurangnya aktifas penghidupan diluar rumah.

“Ini sebagai  rasa empati kita kepada mereka yang membutuhkan dalam situasi wabah virus Corona,” ujarnya.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut merupakan program kemanusiaan bertema ‘Bhayangkari Cabang Bombana Berbagi’. “Semoga apa yang kita lakukan hari ini, dapat bermanfaat dan menjadi perhatian banyak pihak ditengah pendemi Covid – 19 ini,” katanya.

Usai membagikan nasi di Tugu Brimob, aksi social ini dilajutkan ibu Bhayangkari dan anggota Polres Bombana di Pasar Sentral Tadoha Mapacing, untuk membagikan nasi kotak bagi warga di pasar tersebut.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version