NEWSPENDIDIKAN

Al Hazen, Sekolah di Kendari yang Tawarkan Beberapa Program Menarik

1241
×

Al Hazen, Sekolah di Kendari yang Tawarkan Beberapa Program Menarik

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Sekolah Al Hazen yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menawarkan beberapa program menarik untuk siswanya.

Salah satu guru Al Hazen, Syifa mengatakan beberapa program menarik bagi murid yaitu one on one atau private atau satu guru satu murid dan bisa belajar offline maupun online.

Selain itu, ada juga Group yang bisa full online dan bisa hybrid. “Hybrid yaitu tiga hari sekolah offline dan dua harinya online. kemudian yang terakhir Self Learning, Self Learning di peruntukan bagi anak anak yang sedang bersekolah di tempat lain tetapi ingin bersekolah disini juga,” ungkap Syifa.

Menurutnya, manfaat dengan adanya sekolah ini bisa menambah nilai keagamaan, bisa melek terhadap teknologi, bisa lebih lancar berbahasa inggris dan tidak meninggalkan kurikulum nasional itu sendiri.

Ia juga berharap agar anak-anak di Kota Kendari tidak meninggalkan nilai-nilai budaya, bisa melek terhadap teknologi, bisa berbahsa inggris dan bahasa arab dengan lancar.

You cannot copy content of this page