KONAWE UTARAPOLITIKSULTRA

Amankan Pleno KPU Konut, Polsek Asera Turunkan 120 Personil

453
×

Amankan Pleno KPU Konut, Polsek Asera Turunkan 120 Personil

Sebarkan artikel ini
Suasana rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara pada Pemilihan umum 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum Konawe Utara, pada Kamis (2/5/2019) bertempat di sebuah hotel di Wanggudu. Foto : Mumun/Mediakendari.com/A

Reporter : Mumun

Editor : Kang Upi

WANGGUDU – Kepolisian Sektor (Polsek) Asera menurunkan 120-an personil untuk mengamankan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara pada pemilihan umum 2019 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (2/5/2019) di salah satu hotel di Wanggudu.

Kapolsek Asera Kompol Muhammad Basir mengatakan, 120 an personil yang diturunkan merupakan gabungan dengan jajaran TNI, personil pengamanan logistik.

“120-an ini juga sudah dengan yang dari Polres Konawe, yang turunkan untuk mengamankan Pleno KPU Konut,” kata Kompol Muh Basir, Rabu (2/5/2019).

Lanjutnya, pengaman akan terus dilakukan hingga selesainya pleno yang dilakukan KPU Konut. Saat ini pelaksanaan pleno terus berjalan secara aman dan terkendali.

“Sampai saat ini semua masih aman terkendali karena sebelumnya kita sudah penggalangan. Kita harap semua aman hingga selesainya pleno,” ujarnya. (B)

You cannot copy content of this page