Kendari

Amril Sabara Jabat Ketua BOI Sultra

850
Ketua BOI Sultra Amril Sabara
Ketua BOI Sultra Amril Sabara saat diwawancarai MEDIA KENDARI.COM

Reporter : Betirudin

KENDARI – Benelli Onwer Indonesia (BOI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menetapkan Amril Sabara sebgai ketua baru. Pemilihan Ketua itu dilaksanakan Minggu 19 Juli 2020 lalu.

Saat di temui Rabu 22 Juli 2020, Amril Sabara menjelaskan komunitas ini fokus membantu kegiatan sosial di masyarakat seperti membantu korban bencana, donor darah yang bekerja sama dengan instansi terkait. Ia mengaku dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk pengurus Benelli.

“Jika ada bencana sosial di masyarakat maka kami akan turun untuk membantu membuatkan mereka donasi. Kemudian disalurkan kepada pihak yang terdampar bencana alam,” ucap Amril Sabara ditemui di komplek kantor Benelli Sultra kepada MEDIAKENDARI.Com

Ia menerangkan masa kepengurusan Benelli saat ini masuk periode kedua. Nanti pada bulan Agustus pihaknya akan melakukan syukuran.

“Kami rencana bulan Agustus akan melakukan syukuran sekaligus perayaan,” ujarnya.

Ia menambahkan untuk gabung di komunitas Benelli harus memiliki sepeda motor dari Benelli itu sendiri.

“Kami mengajak kepada masyarakat Sultra untuk bergabung di Benelli Sultra seperti Bupati Konewe, Keri Saiful Kongoasa itu sudah tergabung di BOI Sultra ini. Karena dia sudah membeli produk dari Benelli,” pungkasnya

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version