EKONOMI & BISNISKendari

Anda Pecinta Kopi? Ana Wonua Tempatnya

2023
Pemilik Coffe Ana Wonua, Rusmin Abdul Gani (RAG) saat dijumpai di Coffe Ana Wonua Jumat 28 Februari 2020 Foto : MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter : Taswin Tahang

KENDARI – Bagi para pecinta kopi dan masih bingung mau kemana. Mediakendari.com merekomendasikan Ana Wonua sebagai tempat melampiaskan hasrat akan kecintaan tersebut.

Ana Wonua beralamat di Lorong Asyukur, Wundudopi, Baruga, Kota Kendari, lebih tepatnya di belakang Polresta di BTN Wika Puri Indah. Di tempat itu menyediakan berbagai jenis kopi diantaranya moccacino, coffe late,  milkshake dan masih banyak lagi.

Pemilik Kopi Ana Wonua, Rusmin Abdul Gani (RAG) mengungkapkan pengambilan nama Ana Wonua yang artinya Anak Daerah daerah katanya merupakan nama yang telah familiar di Sulawesi Tenggara (Sultra)

“Kita ingin bahwa konsep bisnis ini tidak hanya Lata, ikut-ikut warung kopi, tetapi kita ingin ada konsep berbeda yang kita harapkan ini bisa bersaing secara nasional,” jelasnya Jumat 28 Februari 2020.

Selain itu Ana Wonua juga menyediakan berbagai macam fasilitas seperti ruang meeting, WiFi, aneka snek, minuman yang terkemas begitu epik dengan desain interior coffe yang sangat baik

Selain menyediakan berbagai fasilitas tersebut pemilik Ana Wonua juga berharap agar kedepanya coffe yang sedang dipimpinnya tersebut dapat menimbulkan nilai manfaat bagi masyarakat.

“Kita berharap dengan lahirnya Ana Wonua ini bisa membuka lapangan kerja baru bagi ade-ade kita yang memang mau berprofesi sebagai pegawai di dunia rumah makan dan ingin menjadi barista,” harapnya.

Salah satu pengunjung di Coffe mengunggkapkan bahwa menyeruput kopi yang disediakan sangatlah nikmat ditambah lagi dengan lokasi yang strategis, sehingga mudah untuk kita kunjungi.

“Saya senang dengan Coffe ini, selain tempat yang strategis, keamanan juga terjamin serta harganya yang terjangkau,” pungkasnya. (B)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version