BAUBAUNEWS

Arlis Berjanji Lampu Jalan di Baubau yang Padam akan Menyala Dalam Waktu Seminggu

2070
×

Arlis Berjanji Lampu Jalan di Baubau yang Padam akan Menyala Dalam Waktu Seminggu

Sebarkan artikel ini
Kadishub Kota Baubau, Arlis.

BAUBAU, Mediakendari.com – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang baru saja dilantik, Arlis mengaku bakal menuntas persoalan lampu jalan (Merkuri) yang saat ini padam di waktu malam hari di Kota Baubau.

Ia berjanji akan menuntaskan masalah itu dalam waktu sepekan atau seminggu.

“Hari ini saya harus mulai pastikan apa yang menjadi problemnya (Masalahnya). Kemudian dalam minggu ini saya pastikan bahwa di ruas-ruas jalan yang padam lampunya harus menyala bagaimana pun caranya walau tidak semua titik kalau itu keterbatasan daya,” ungkap Kadishub Baubau, Arlis dikonfirmasi usai pelantikan di aula kantor Wali Kota Baubau, Selasa 22 Agustus 2023.

Menurutnya, masih dalam momen perayaan kemerdekaan RI ini, di malam hari wajah daerah eks pusat Kesultanan Buton itu harus tetap terlihat melalui terangnya lampu-lampu jalan. Persoalan lain yang bakal ia tuntaskan juga adalah trafic light (Lampu lalulintas).

“Mengenai instruksi pimpinan soal lampu jalan dan trafic light (Lampu lalulintas). Keduanya soal pemanfaatan tenaga listrik pada malam hari. Soal ini harus segera kita identifikasi untuk kita pastikan apa yang menjadi masalah, kenapa lampu jalan itu padam,” kata mantan Kabag Kesra Setda Kota Baubau itu.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page