BAUBAUNEWS

Aswad Apresiasi Pj Wali Kota Baubau untuk Tugasnya sebagai Plh Sekda

1055
×

Aswad Apresiasi Pj Wali Kota Baubau untuk Tugasnya sebagai Plh Sekda

Sebarkan artikel ini
Asisten I Setda Kota Baubau, La Ode Aswad.

BAUBAU, Mediakendari.com – Asisten I Setda Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Aswad mengapresiasi Penjabat (Pj) Wali Kota, Muhammad Rasman Manafi atas kepercayaan kepada dirinya untuk menjalankan tugas sebagai pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Pj wali kota karena telah memberikan kepercayaan kepada saya walaupun hanya kurang lebih 16 hari. Walaupun masih banyak yang belum saya bisa lakukan di masa transisi ini, belum memenuhi harapan pak wali tapi sudah bisa menerjamahkan tugas sampai dengan puncaknya pelantikan (Pj Sekda) tadi yang sukses,” ungkap Aswad, Jum’at 27 Oktober 2023.

Aswad juga meminta maaf kepada jajaran organisasi perangkat daerah (OPD), Camat, Lurah dan seluruh aparatur sipil negara (ASN) termasuk insan pers di daerah eks pusat Kesultanan Buton karena mungkin saja belum memberikan pelayanan maksimal. Namun, ia optimis masih dapat bekerja sama dan berkolaborasi untuk banyak hal lainnya.

“Bagaimana menuntaskan hasil evaluasi APBD (Anggaran pendapatan dan belanja daerah) perubahan 2023. Itu tugas penting juga karena waktu kita sudah terbatas. Alhamdulilah kita sudah tuntaskan bersama DPRD sehingga Pj Sekda tinggal menandatangani,” katanya.

Ia menambahkan dengan tuntasnya APBD perubahan praktis segala kaitan pembayaran keuangan ASN bakal terbayarkan sehingga perputaran ekonomi akan terjadi yang juga bisa berdampak mengurangi inflasi di Kota Baubau.

Sebagai informasi, Muhammad Rasman Manafi telah melantik Pj Sekda Baubau, Saido Bonsai. Kesuksesan pelantikan tersebut tidak lepas dari peran Asisten I Setda Kota Baubau.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page