EKONOMI & BISNISKendari

Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari Hadirkan Paket ‘Bismillah Siap Menikah’

1096
×

Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari Hadirkan Paket ‘Bismillah Siap Menikah’

Sebarkan artikel ini

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari menghadirkan paket nikah atau wedding ‘Bismillah Siap Menikah’ untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan.

“Bismillah Siap Menikah terdiri dari tiga paket dengan harga yang berbeda. Mulai dari Rp 20 juta – Rp 88 juta,” ujar E-commerce Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari , Mariani.

Dijelaskannya, untuk paket I seharga Rp 20 juta untuk 200 pax, dengan benefit free pilihan menu prasmanan, free gedung resepsi, dekorasi standard hotel, free satu kamar untuk pengantin.

Selanjutnya, untuk paket II seharga Rp 49 juta untuk 600 pax, dengan banyak benefit. Dan Paket III seharga Rp 88 juta untuk seribu pax, dengan benefit yang lebih banyak lagi.

Mariani mencontohkan, untuk benefit yang didapatkan yakni free family style untuk meja vip, free test food untuk delapan orang, free satu kamar suite untuk pengantin, free dua kamar untuk keluarga dan masih banyak lagi.

“Paket wedding ini kami adakan untuk melihat respon masyarakat, dan Alhamdulillah masyarakat merespon dengan baik,” terang Mariani.

Menurutnya, sejak Opening pada Oktober 2019 lalu, hingga kini sudah sekitar 20 pasangan yang melangsungkan pernikahan di Azizah Syariah Hotel Kendari.

Selain paket wedding, kata Mariani, Azizah Syariah hotel juga menghadirkan promo food and beverage setiap bulannya.

“Jadi tunggu apalagi, ayo rayakan pernikahanmu dengan segala keistimewaan Hotel Azizah Syafia Hotel and Convention Kendari,” ajar Mariani.

You cannot copy content of this page