NEWS

Bacagub Sultra Yusuf Tawulo Hadiri Deklarasi BARET Prabowo-Gibran di Kendari

1037
×

Bacagub Sultra Yusuf Tawulo Hadiri Deklarasi BARET Prabowo-Gibran di Kendari

Sebarkan artikel ini
Yusuf Tawulo saat Mengahadiri Deklarasi Baret Prabowo-Gibran sambil melambaikan Tanggannya dihadapan Mayarakat Sultra di Eks MTQ Kendari, Sabtu, (18/11/2023)

KENDARI—Bakal Calon (Balon) Gubernur Sultra DR Yusuf Tawulo, SE, MM, SH MH hadir dalam acara deklarasi dan pelantikan barisan relawan tangguh di Prabowo-Gibran (Baret) Sabtu (18/11/ 2023) di Pelataran Eks MTQ.

Sebagai Ketua Laskar Prabowo 08, Yusuf Tawulo didaulat hadir dalam acara tersebut. Karena kolaborasi keduanya sangat penting untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Bumi Anoa ini.
‘’Nanti ini kegiatan akan beruntun berlanjut tetapi ada jeda waktu kita liat momen yang tepat nanti karena setelah deklarasi Baret Prabowo, akan dilanjutkan nanti Deklarasi Laskar Prabowo 08 di Sultra,’’ ujar YT, panggilan akrab Yusuf Tawulo.

Kehadiran Yusuf Tawulo jadi perhatian tersendiri bagi warga Kota Kendari, apalagi ada informasi yang sudah mulai merbak bahwa Bang YT akan maju sebagai calon Gubernur Sultra.

‘’Saya dukung Prabowo untuk jadi Presiden, untuk Gubernur Sultra saya dukung pak Yusuf Tawulo kebetulan beliau putra daerah yang bisa membawa daerah kita jadi lebih baik,’’ ujar ibu Rita saat diminta tanggapannya, di lapangan MTQ ikut acara delarasi.

Acara yang di meriahkan oleh artis ibu kota ini juga di hadiri ribuan warga Kota Kendari dan pengurus Partai koalisi Indonesia maju asal Sultra, diantaranya, pengurus Partai Golkar, Demokrat, PBB, PSI, Garuda.(ASM/RED)

You cannot copy content of this page