NEWSPOLITIK

Tinggalkan Partai PDI-P, Yusuf Tawulo Terpilih Aklamasi Ketua Laskar Prabowo 08 di Sultra

1637
×

Tinggalkan Partai PDI-P, Yusuf Tawulo Terpilih Aklamasi Ketua Laskar Prabowo 08 di Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, mediakendari.com -Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr Yusuf Tawulo, SE, MM SH, MH terpilih secara aklamasi jadi Ketua Laskar Prabowo 08 di Sultra. Dengan terpilihnya Yusuf Tawolo sebagai Ketua Tim Laskar 08 pemenangan Calon Presiden Pasangan Prabowo dan Gibran secara resmi dia meninggalkan Partai berlambang Banteng tersebut.

‘’Iya betul saya terpilih secara aklamasi jadi Ketua Laskar Prabowo 08, dan diberi mandat untuk menangkan pak Prabowo-Gibran sebagai Pasangan Presiden dan Cawapres di Sultra,’’ ujar YT panggilan akrab Yusuf Tawulo saat dikonfirmasi disalah satu Rumah Makan di Kota Kendari  Jumat Malam (17/11/2023).

Dikatakannya, dengan terpilihnya jadi Ketua Laskar Prabowo, dirinya akan memenangkan Prabowo di Sultra dan akan merangkul semua golongan masyarakat. Dia juga bilang, rencana pengunduran dirinya di partai Besutan Megawati akan diajukan pada hari Senin 20/11/2023 di kantor DPW PDI P Sultra.

“Saya bahkan sudah resmi bergabung di Partai Gerindara, ini kartu pengenal saya yang diberikan oleh Ketua UMUM  DPP Partai Gerindra langsung, Bapak Prabowo Subianto,” cetusnya sembari memperlihatkan ID Card tersebut.

Yusran juga yakin dengan dukungan semua pihak bisa memenangkan Prabowo yang tidak diragukan lagi kapasitasnya sebagai seorang negarawan sejati.

“Saya juga punya alasan tersendiri  mendukung Prabowo dengan alasan dirinya sejak dari pendukung fanatik Prabowo. Karena beliau seorang negarawan sejati, kemudian berjiwa patriot, dia itu pahlawan,’’ pungkasnya.(AS/RED)

 

You cannot copy content of this page