oleh

Bank Sultra Pastikan Kantor Steril dari Covid-19 dan Pelayanan Tetap Berjalan

Reporter : Rahmat R.
Editor : Ardilan

KENDARI – Komisaris Bank Sulawesi Tenggara (Sultra), Laode Rahmat memastikan kantor Bank Sultra steril dari Covid-19 dan pelayanan terhadap nasabah tetap berjalan meski sebelumnya dua karyawan Bank Sultra dinyatakan positif virus Corona.

Menurutnya, dua karyawan yang terkonfirmasi positif Covid-19 tidak mempengaruhi operasional Bank Sultra.

“Dua karyawan saat ini di isolasi tapi mereka bukan pada divisi operasional perbankan. Jadi pelayanan tetap buka, dua saudara saya yang saat ini dalam perawatan kondisinya baik-baik saja,” ungkap Komisaris Bank Sultra, Laode Rahmat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu 19 Agustus 2020.

Ia mengaku dua karyawan tersebut bukan merupakan petugas di garda terdepan operasional.

“Mereka bukan costumer servis dan teller jadi kami pastikan Bank Sultra steril dari covid. Apalagi direksi telah bekerja sama dengan salah satu lab agar karyawan melakukan swab,” tegasnya.

Ia mengimbau masyarakat tidak perlu takut untuk melakukan aktifitas perbankan di Bank Sultra. Pihaknya sudah memperbolehkan masyarakat untuk kembali mendapatkan pelayanan.

” Saya saja setiap hari masuk dan berkomunikasi dengan teman teman. Semua karyawan Bank Sultra tetap bekerja normal, sejak awal karyawan kami yang di atas 45 tahun bekerja dari rumah,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Odet ini juga menepis kabar mengenai Bank Sultra bakal ditutup sementara. Ia menegaskan hal itu adalah kabar bohong alias hoax yang sengaja di hembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kami alhamdulilah sehat sehat dan semua karyawan diwajibkan swab yang dibiayai oleh kantor. Kami tetap buka pelayanan seperti biasanya di seluruh kantor Bank Sultra. masyarakat tidak perlu takut dan kalau enggan ke kantor silakan mengontak kami. Kami akan jemput bola dalam memberikan pelayanan,” pungkasnya.

Terkini