NEWS

Bantu Korban Banjir Bandang, Polres Konut Baksos di Huntara Desa Puusuli

549
×

Bantu Korban Banjir Bandang, Polres Konut Baksos di Huntara Desa Puusuli

Sebarkan artikel ini

Reporter: Mumun

WANGGUDU – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar bakti sosial di hunian sementara (Huntara) Desa Puusuli, Kecamatan Andowia, Jumat 28 Februari 2020.

Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum, yang turun langsung memimpin mengatakan, giat yang dilakukan Polres adalah untuk membantu para korban banjir yang tinggal di huntara.

“Kita meninjau lokasi perumahan huntara serta pembuatan saluran air yang sudah selesai dikerjakan,” katanya.

Lanjutnya, selain itu jajaran Polres Konut yang dipimpin Wakapolres, Kompol Seni Pabeesak berkoordinasi dengan Pemda guna peningkatan pembuatan saluran irigasi yang saat ini pekerjaannya masih berlangsung.

“Pak Wakapolres juga bersama warga Desa Puusuli melaksanakan bakti sosial pembuatan sarana tempat ibadah mesjid,” ujarnya.

Dalam giat tersebut, tambah AKBP Achmad Fathul Ulum, diserahkan bantuan sembako bagi warga Desa Puusuli. “Kita imbauan kepada masyarakat yang menempati huntara agar selalu siap siaga mengingat curah hujan yang tinggi dan tidak menentu,” tutupnya.

Untuk diketahui, banjir bandang menghantam 60 dari 97 unit Huntara di Desa Puusuli Kecamatan Andowia, Konawe Utara pada Rabu 26 Februari 2020, pukul 16.00 Wita.

You cannot copy content of this page