oleh

BNI Tawarkan Pembiayaan KPR dengan Bunga Rendah

KENDARI – Kini Bank Negara Indonesia (BNI) banyak memberikan kemudahan bagi para nasabah di sektor membiayai dengan tiga huruf CMG (Cepat Mudah dan Gampang), terutama soal program Kredit Perumahan Rakyat (KPR).

Kepala Cabang BNI Kendari, Muzakir mengatakan, pihaknya memberikan program pembiayaan KPR dengan bunga rendah yakni 4,75 persen selama satu tahun, untuk tahun kedua, Bank BNI berikan 6,75 persen dan untuk tahun ke 3 sampai ke 5 itu bunganya 7,75 persen.

Katanya, dalam mendukung sektor perumahan, Bank BNI menawarkan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan rumah impian.

“Kami berikan bunga KPR 4,75 persen selama satu tahun, itu bunga KPR yang cukup rendah jika dibandingkan dengan Bank lain,” ujar Muzakir pada kegiatan Customer Gathering, Minggu (25/3/2018).

Sementara itu, Kepala PT Wika Reality Cabang Kendari, Dwi Purwanto menjelaskan, pihaknya bersinergi dengan Bank BNI yang terjalin yang sudah lama, di mana tujuan utamanya untuk meningkatkan bisnis di bidang KPR yaitu dengan fasilitas BNI yang bekerja sama dengan Taman Sari Kayangan.

Taman Sari Kayangan sendiri merupakan sebuah rumah hunian yang eksklusif di Kota Kendari.

“Harapan kedepannya bisa menghasilkan suatu hasil yang cukup bagus dari segi bisnis antara Wika Reality dan BNI yang menyediakan perumahan, khususnya masyarakat Kendari,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini