INDONESIANEWS

Bupati Ruksamin Harap Pembangunan Squadron Cepat Terwujud

942
×

Bupati Ruksamin Harap Pembangunan Squadron Cepat Terwujud

Sebarkan artikel ini

KONAWE UTARA, Mediakendari.com – Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin menyambut secara langsung kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman di Kecamatan Langgikima, Selasa 10 Oktober 2023.

Bupati dua periode itu berharap rencana pembangunan Skuadron dapat terwujud secepatnya. Sebab akan sangat berdampak besar bagi perputaran perekonomian rakyat jika harapan bersama terwujud.

“Mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Konawe Utara, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Jenderal TNI doktor Dudung atas kehadirannya di Bumi Oheo ini. Hal ini merupakan kebanggaan kami tersendiri bagi saya pribadi dan masyarakat Konawe Utara,” ungkap Ruksamin.

Kunjungan kerja KASAD TNI AD ini dalam rangka peninjauan lokasi rencana pembangunan Skuadron di Kabupaten Konawe Utara yang direncanakan penempatannya di Desa Molore, Kecamatan Langgikima, sekaligus dirangkaikan penyerahan secara simbolis bantuan sembako dari TNI AD yang diserahkan langsung oleh KASAD TNI AD Jenderal Dudung kepada masyarakat Kecamatan Langgikima.

Dalam sambutannya, terkait rencana pembangunan Skuadron di Kabupaten Konawe Utara akan segera ditindaklanjuti karena berdasarkan peninjauan lapangan secara langsung hari ini, wilayah yang disiapkan sangat strategis serta layak untuk pembangunan Skuadron. KASAD TNI AD menyampaikan bahwa akan segera ditindaklanjuti, beliau menegaskan bahwa pembangunan Skuadron di Kabupaten Konawe Utara pasti akan dibangun sesegera mungkin.(Rd)

You cannot copy content of this page