Kendari

Cari Motor Untuk Adventure?, Pilih Yamaha WR 155

696
×

Cari Motor Untuk Adventure?, Pilih Yamaha WR 155

Sebarkan artikel ini
Area control Yamaha PT. Hasjrat Abadi Cabang Kendari, Muh. Irfan. Foto :MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter Taswin Tahang

KENDARI – Buat kalian yang masih bingung mencari kendaraan roda dua, kunjungi saja PT Hasjrat Abadi Cabang Kendari di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari.

Ditempat ini anda bisa memilih beragam pilihan tipe kuda besi pabrikan Yamaha yang sudah dikenal keunggulan mesin, performa serta keindahan pilihan warna produk otomotifnya.

Area Control Yamaha PT. Hasjrat Abadi Cabang Kendari, Muhammad Irfan menjelaskan, pihaknya saat ini tengah fokus menawarkan produk motor untuk para penyuka adventure, yakni Yamaha WR 155.

“Kami ada WR 155, motor ini punya power kuat untuk berkendara di jalur ekstrim, dengan suspensi, juga spidometer yang sudah led sehingga mudah dibaca serta ditopang rangka sesui medan ekstrim,” jelas Muhammad Irfan, Rabu 22 April 2020.

Muhammad Irfan juga menjelaskan, dengan striping dan bentuk yang garang dan sporty membuat WR 155 ini juga cocok untuk digunakan berkendaran di lingkungan perkotaan.

Salain itu produk tersebut, ada juga All New NMAX 155 yang hadir dengan konsep kendaraan untuk keluarga, dengan keunggulan yang dimiliki yakni dapat terkoneksi dengan handphone.

“Melaui aplilasi Y- connect kita dapat memantau lokasi motor, mengecek oli, serta kerusakan yang terjadi pada motor,” ungkap Muhammad Irfan.

Sementara itu, Counter Sales  PT. Hasjrat Abadi Cabang Kendari, Dika Wardani menjelaskan, untuk pembelian motor ini di April 2020, pembeli akan mendapatkan potongan harga sampai Rp 600 ribu.

“Untuk penjualan Motor All New NMAX dengan OTR dikisaran Rp 34 juta, pada saat membeli secara cash pembeli mendapatkan potongan Rp 500 ribu dan untuk kredit ada potongan Rp 600 ribu,” terangnya.

Ditemui MEDIAKENDARI.com, Iyan, warga Kendari yang tengah mengurus proses pembelan WR 155 mengaku senang dengan hadirnya motor dengan konsep adventure.

“Produk WR 155 sesuai dengan jiwa petualang. Motor ini sangat tangguh khususnya bagi yang hobinya adventure sehingga menghadirkan rasa nyaman saat digunakan,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page