BOMBANA

Cegah Virus Corona, Jajaran Polres Bombana Kerja Bakti Bersihkan Mapolres

229
×

Cegah Virus Corona, Jajaran Polres Bombana Kerja Bakti Bersihkan Mapolres

Sebarkan artikel ini
Anggota Kepolisian Resor (Polres) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) kerja bakti membersihkan lingkungan luar dan dalam kawasan Markas Polres (Mapolres) Bombana, Sabtu 14 Maret 2020.

Reporter: Hasrun

RUMBIA – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) membersihkan lingkungan luar dan dalam kawasan Markas Polres (Mapolres) Bombana, Sabtu 14 Maret 2020.

Pembersihan yang dipimpin Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman ini sebagai bagian dari langkah preventif untuk mencegah atas penyebaran virus Corona.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Kabag OPS Polres Bombana, AKP La Ode Muhammad Agus, bahwa hari ini anggota Polres Bombana melakukan pembersihan ruangan dan halaman kantor.

“Tujuan Kurve ini untuk mencegah peredaran penyakit virus Corona,” kata AKP La Ode Agus disela pembersihan Mapolres.

Usai membersihkan lingkungan Mapolres, anggota Polres Bombana berolahraga dengan bersepeda bersama Bombana Cycling Community menuju Pantai Tabako di Desa Lampata, Kecamatan Rumbia Tengah.

Bersama puluhan anggota komunitas sepeda tersebut, aksi bersih-bersih dilanjutkan dengan memungut sampah yang berceceran disepanjang kawasan Pantai Tobako. Sampah dikumpulkan untuk selanjutnya diaangkut ke tempat sampah.

“Agar kesehatan diwilayah pantai tetap terjaga. Dan dengan bersepeda stamina anggota kita juga akan terjaga,” ujar AKP La Ode Agus.

You cannot copy content of this page