NEWS

Citraland Kendari Meriahkan Imlek dengan Open House dan Pertunjukan Barongsai

630
×

Citraland Kendari Meriahkan Imlek dengan Open House dan Pertunjukan Barongsai

Sebarkan artikel ini
CitraLand meriahkan perayaan Imlek degan open house dan pertunjunkan barongsai di area marketing office CitraLand Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – CitraLand Kendari meriahkan perayaan Imlek dengan menggelar open house serta pertunjukan barongsai di area Marketing Office Citraland Kendari pada Sabtu, 28 Januari 2023.

General Manager CitraLand Kendari, Ida Haryati mengatakan, open house serta pertunjukan itu dibuat khusus untuk konsumen CitraLand agar dapat memeriahkan hari Imlek bersama.

“Jadi acara ini untuk fan fan supaya customer juga bisa menikmati acara barongsai ini,” ujarnya.

Menariknya diperayaan Imlek tersebut Citraland membuka kesempatan dengan memberikan kemudahan kepada calon customer untuk memiliki rumah maupun rumah toko (ruko) yang siap huni.

Baca Juga : Ribuan Siswa di Kota Kendari Antusias Nonton Film ‘Jo Sahabat Sejati’

Kata dia, stok unit rumah dan ruko untuk saat ini tersisa tinggal beberapa. Sehingga ia tekankan kepada calon customer agar dapat membeli sesegera mungkin sebelum tidak kebagian dan menyesal.

“Silahkan beli sekarang karena stok kami terbatas,” ucapnya.

Menariknya, dalam melakukan pembelian khusus cluster white house yang berada di depan Citraland Kendari bakal menyediakan berupa smart home yang dapat menunjang rumah tersebut lebih moderen.

Sementara itu, Marketing Executive CitraLand Kendari, Arjun Setiawan menjelaskan kemudahan dalam memiliki rumah di CitraLand untuk momen ini hanya dengan Dp 5% dengan persyaratan yang mudah, yakni identitas pribadi ples berkas tambahan seperti kelengkapan-kelengkapan wiraswasta apabila calon customer seorang wiraswasta. Sedangkan khusus pegawai swasta hanya cukup dengan melampirkan surat keterangan kerja dan rekening koran 6 bukan terkahir.

Baca Juga : Bupati Konawe Terima Penganugerahan Desa Cantik Terbaik Tahun 2022

“Di tahun ini kami banyak memberikan promo untuk memberikan kemudahan pada customer. Di mana di 2023 ini kami memberikan kemudahan dengan Dp hanya 5% sedangkan di tahun kemarin itu Dp 15%,” katanya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan kemudahan lainnya berupa kredit KPR rumah hanya Dp 10% dengan persyaratan melampirkan identitas dan akta pendirian perusahaan apabila pekerja wiraswasta sedangkan untuk pekerja swasta hanya cukup melampirkan surat keterangan kerja.

Untuk melakukan pembelian bisa melalui online di website www.citralandkendari.co.id atau dengan mendatangi langsung Marketing Office CitraLand Kendari yang terletak di Jalan Malaka, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page