KendariPOLDA SULTRA

Dansat Brimob Polda Sultra Letakan Batu Pertama Pembangunan Koperasi

242
×

Dansat Brimob Polda Sultra Letakan Batu Pertama Pembangunan Koperasi

Sebarkan artikel ini
Brimob Polda Sultra
Peletakan batu pertama pembangunan Koperasi. Foto: MEDIAKENDARI.com/Muh. Ardiansyah R.

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Koperasi yang terletak dilingkungan Markas Komando (Mako) Brimob Polda Sultra. Jumat, 17 Juli 2020.

Pembangunan koperasi seluas 10 x 15 meter ini akan di bangun didepan jalan, yang sebelumnya, terlatak didalam Mako Sat Brimob. Sehingga dapat terjangkau oleh personel dan masyarakat sekitaran Sat Brimob

“Dalam melaksanakan pelatakan batu pertama pembangunan koperasi didekat pemukiman masyarakat dapat terjangkau, yang selama ini tempat sebelumnya berada didalam, jadi tidak terlihat dari luar,” jelas Dansat Brimob Polda Sultra, Adarma Sinaga, Jumat 17 Juli 2020.

Menurutnya, lebih memadai memberikan pelayanan kepada masyarakat dan personel brimob yang dapat terjangkau dan mudah. Utamanya untuk kepentingan personel, baik kebutuhan kedinasan.

“Setidaknya akan lebih maju karena letaknya yang strategis dekat dengan perumahan masyarakat,” tuturnya.

Ia menambahkan usai pembangunan koperasi selesai, pihaknya akan mencakupi semua kebutuhan personil Sat Brimob Polda Sultra, seperti kebutuhan pokok.

“Akan dijadikan posisinya menjadi dua, sehingga tidak hanya peronel Brimob, tapi dengan masyarakat sekitaran. Sementara yang kita bangun luasnya 10×15 dimana ini akan dibangun diperuntukan untuk koperasi,” ujarnya.

You cannot copy content of this page